Bupati Asahan Kunjungi Pos Pam dan Check Point Ops Ketupat Toba 2020

Bupati Asahan Kunjungi Pos Pam dan Check Point Ops Ketupat Toba 2020

Senin, 04 Mei 2020, Mei 04, 2020 WIB
Oleh Bern
>



Asahan, Delinewstv - Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Ketua DPRD, Kapolres Dandim 0208/AS diwakili Kasdim, Para Asisten Setdakab Asahan, OPD Terkait, Kadis Kominfo Kab. Asahan. melakukan Kunjungan ke Pos Pam dan Pos Check Point/sekat Ops Ketupat Toba Tahun 2020, Senin (4/5/2020).


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan baik personil, sarana prasarana dan administrasi pendukung pelaksanaan Ops Ketupat Toba 2020, pada masa pandemi covid-19.

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto, SIK mengatakan, tujuan dilakukannya kunjungan ke Pos Cek Poin Pengamanan Operasi Ketupat Toba 2020 di wilayah Kabupaten Asahan, adalah untuk mengecek dan memastikan kegiatan berjalan dengan lancar dalam upaya penyekatan arus lalu lintas plat kendaraan luar daerah yang masuk ke wilayah Kabupaten Asahan.

“Pengecekan data kendaraan dan protokol kesehatan bagi penumpang kendaraan dari luar daerah ini kan Penting. Ini sebagai langkah antisipasi penyebaran virus Korona (Covid-19) di Kabupaten Asahan,” katanya.

Sementara Itu Bupati Asahan H Surya dalam sambutannya menyampaikan motivasi kepada anggota pos yang terdiri Polri , TNI, Dinkes, dan Dishub serta elemen lain yang bertugas saat itu untuk selalu semangat dalam menjalankan tugas dan tetap menjaga Kesehatan.

Lebih lanjut H.Surya juga menghimbau kepada petugas Pos Pam untuk tetap waspada, mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan dengan selalu menggunakan APD seperti Masker dan sarung tangan guna terhindar dari penyebaran Covid 19 dalam pelaksanaan tugas dilapangan.

“Tetap patuhi Protokol kesehetan dan keselamatan, selalu gunakan APD dan Masker dalam menjalankan tugas dilapangan,” Ungkapnya.

Selanjutnya, Bupati beserta rombongan memberikan bingkisan berupa makanan dan minuman untuk personel Pospam dalam melaksanakan tugas pengamanan Operasi Ketupat Toba 2020.

Ditempat yang sama Ketua DPRD Baharuddin Harahap, SH, MH juga menyampaikan harapannya kepada semua elemen masyarakat agar dapat saling membantu satu dengan yang lain guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Asahan.

Baharuddin juga menyampaikan harus tetap siap siaga dalam penanganan covid-19 di Kabupaten Asahan.Sehingga, Kabupaten Asahan dapat terhindar dari wabah virus Covid-19.(Jefri S)

TerPopuler