Pemkab Asahan Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Pemkab Asahan Ikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Secara Virtual

Kamis, 01 Oktober 2020, Oktober 01, 2020 WIB
Oleh Bern
>

DELINEWSTV
│Asahan – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan Mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila Tahun 2020 Secara Virtual bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan yang langsung terhubung ke Monumen Pancasila Sakti Jakarta Timur melalui Youtube Sekretariat Presiden, Kamis (01/10/2020)

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo dan diikuti oleh seluruh Menteri, Pimpinan Lembaga Negara, Perwakilan Indonesia di Luar Negeri, seluruh Kepala Daerah dan Unsur Forkopimda se-Indonesia di tempat masing-masing dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan covid-19.

Dikesempatan ini yang menjadi Komandan Upacara Kolonel Kal Eri Ahmad Harahap dan yang membacakan Teks Pancasila Ketua MPR Republik Indonesia Bambang Soesatyo.

Selanjutnya untuk pembacaan Naskah UUD NRI Tahun 1945 dibacakan oleh Ketua DPD Republik Indonesia La Nyalla Mattalitti dan pembacaan Ikrar dibacakan oleh Ketua DPR Republik Indonesia Puan Maharani. Kemudian untuk pembacaan doa dibacakan oleh Menko Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Muhadjir Effendy.

Dan untuk Pemerintah Kabupaten Asahan yang mengikuti Upacara Hari Kesaktian Pancasila secara Virtual bertempat di Aula Melati Kantor Bupati Asahan yakni Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan (Drs. John Hardi Nasution, MSi), Asisten Perekonomian dan Pembangunan (Drs. Bambang Hadi Suprapto), Staf Ahli Bupati Asahan (Edi Sukmana, SH) dan Beberapa OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.(Jefri S)

TerPopuler