Diduga Karaoke Brastagi Minimarket Ajang Tempat Dugem

Diduga Karaoke Brastagi Minimarket Ajang Tempat Dugem

Rabu, 22 November 2023, November 22, 2023 WIB
Oleh DELINEWS NETWORK
>


DELINEWSTV │Labuhanbatu -Rantau prapat merupakan kota labuhanbatu yang memiliki beberapa swalayan minimarket ternama dengan beberapa tempat hiburan. 

Hal ini dalam pantauan awak media online delinewstv.com disalah satu minimarket Brastagi yang berada di tengah kota Rantauprapat, Senin (20/11/2023) sekira pukul 03.40 wib karaoke keluarga yang bernama FS yang berada di lokasi Supermarket Brastagi masih beraktivitas dikunjungi para tamu.

Dalam lokasi ruangan karaoke keluarga tersebut ditemukan diduga ada beberapa minuman yang beralkohol yang tidak sesuai aturan penggunaan karaoke keluarga.

Dimana diruangan karaoke lain terdengar suara musik yang sangat keras yang didalamnya ada beberapa wanita dan lelaki yang tidak tahu statusnya menikah atau tidak sekitar pukul 03.40 wib.

Disaat awak media online Delinewstv.com mengkonfirmasi salah satu karyawan inisial FA pada shift malam itu, Senin (20/11/2023) menyampaikan bahwa aturan dari managemen tutup karaoke keluarga sekitar pukul 04.00 wib.

"Kalo ada tamu, ruangan karaoke dibuka, Harga setiap ruangan lihat jam nya bg, kalo harga ruangan pada malam hari sampai pukul 04.00 wib berbeda dengan harga ruangan pada siang hari yang sesuai standard bang", ujarnya.(MAH)

TerPopuler